Cupcake Jemma

Hai semua!

Tidak terasa hari ini sudah memasuki tahun baru 2018. :) :) :)

Dalam postingan kali ini saya ingin membahas sedikit saja tentang tentang Cupcake Jemma. Ada yang tidak tahu apa itu Cupcake Jemma?


Jemma dalam sesi Q&A
Cupcake Jemma adalah sebuah channel di Youtube yang dipandu oleh Jemma Wilson. Seperti judulnya, Cupcake Jemma banyak sekali memposting video tentang resep cupcake. Tapi tidak tentang cupcake saja lo. Jemma juga memposting banyak resep dessert seperti brownies, macaroons, milkshake, pie dan masih banyak lagi. Pokoknya untuk pencinta makanan manis atau penggemar baking harus subscribe channel ini, deh.

Crumbs and Doilies di Soho, London

Jemma Wilson adalah seorang wanita muda berkebangsaan Inggris yang senang sekali dengan seni. Dulunya ia pernah menjalani pendidikan seni walau berkeputusan tidak melanjutkannya lagi. Kini ia menerapkan bakat seninya dalam mendekorasi kue-kue cantik yang ditawarkan di toko kuenya yang berlokasi di Soho, London. Toko kue itu dinamai Crumbs and Doilies. Crumbs berarti remahan kue sedangkan doilies adalah kertas putih berpola yang biasa digunakan sebagai alas cake.


Crumbs and Doilies

Yang membuat saya menyukai Cupcake Jemma adalah karena kualitas videonya yang baik, durasi yang padat, serta personaliti Jemma sendiri yang antusias dalam mendemokan resep-resepnya. Coba deh lihat video resepnya yang bertema Natal atau Halloween. Seru banget dan bikin penasaran. Selalu nonton sampai videonya habis.

Kue Jahe Tengkorak atau Skeleton Ginger Bread
Zombie di video bertema Halloween
Mince Meat Pie hidangan khas Natal di Inggris ala Jemma
Waktunya icip-icip
Cookies Bentuk Candycane

Selain menghadirkan video resep, Jemma juga suka memposting video tips dalam membuat dan mendekorasi kue dan yang tidak kalah penting adalah video behind the scene. Di sini kita bisa melihat dapur Crumb and Doilies dan bagaimana mereka menghandle pesanan kue berbagai rasa dan jenis. Mulai dari cupcakes, birthday cakes, sampai wedding cakes. Buat yang penasaran, bisa langsung berangkat ke link channel Jemma dan juga bisa lihat-lihat instagramnya.

That's it for today :) :)


Komentar

Postingan Populer