Another Fav Youtube Channel: Life Where I'm From



Greg adalah seorang videographer Belize berkebangsaan Canada yang tinggal di Jepang. Ia menikah dengan seorang wanita Jepang dan memiliki anak yaitu Aiko dan Shintaro. Video yang dibuat oleh Greg bisa dibilang sangat informatif  dalam durasi yang cukup pendek. Kebanyakan video dalam channel ini menampilkan Aiko sebagai pembawa acara atau narator.

Karakter yang terlibat dalam Channel Life Where I'm From adalah Greg, ayah dan videographer, Aiko sang kakak perempuan, Shintaro, adik laki-laki yang ekspresif, dan Mommy yang tidak pernah mau ditampilkan wajahnya. Terdapat juga karakter tambahan yang kadang muncul dalam video yaitu sepupu Aiko dan Shintaro, Shoko dan Shota.

https://www.lifewhereimfrom.com/wp-content/uploads/2015/07/20160604_youtube_space_tokyo_007-1600x1069.jpg
Greg, Shintaro (Shin), dan Aiko. Gambar diambil dari www.lifewhereimfrom.com

Bagi penggemar Jepang seperti saya, channel ini adalah sangat-sangat favorit. Kita bisa ikut merasakan bagaimana suasana kehidupan di Jepang. Mulai dari bentuk rumah/apartemen khas Jepang, kamar mandi yang terdiri dari 3 bagian berbeda, cara membuat sarapan ala Jepang, manajemen pemilahan sampah rumah tangga di Jepang, taman bermain, wisata di Jepang, restoran sushi, kedai ramen dan masih banyak lagi. Greg membuat video dari sudut pandang orang asing yang tinggal di Jepang, melihat sesuatu yang biasa ada di Jepang menjadi sesuatu yang menarik bagi orang asing yang menontonnya.

Komentar

Postingan Populer